Kamis, 19 Februari 2015

Pengobatan Herpes Kelamin

Pengobatan Herpes Kelamin Yang Aman Tanpa Efek Samping

Pengobatan Herpes Kelamin :: Segera atasi penyakit herpes kelamin dengan pengobatan herbal mujarab "ACE MAXS" sebagai solusi tepat dan aman dari kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS. ACE MAXS adalah satu-satunya obat herbal yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis oleh pakar kesehatan jadi anda tak usah ragu dengan khasiat yang terkandung pada ACE MAXS untuk mengobati herpes kelamin anda.

Kilasan Penyakit:

Herpes berasal dari bahasa yunani yang artinya merayap. Penyakit Herpes disebabkan oleh Virus Herpes Simpleks (HSV). Virus ini memiliki karakteristik bergerak dari satu saraf kecil ke saraf kecil dengan cara merayap. Pergerakannya akan berakhir ketika virus-virus tersebut sampai di kumpulan saraf.

Virus herpes terdiri atas dua jenis:
  1. Tipe 1 (HSV-1) biasanya menyebabkan herpes mulut, yakni infeksi pada bibir dan mulut. Ada pun gejalanya umumnya dikenal sebagai luka lepuh. Di masa lalu, HSV-1 tidak diketahui dapat menyebabkan herpes kelamin. Tapi, hal itu berubah, terutama di kalangan orang-orang yang mulai berhubungan seks di usia muda. Namun, dalam banyak kasus, herpes kelamin disebabkan oleh virus herpes tipe kedua (HSV-2).
  2. HSV-2 tinggal di saraf. Ketika virus itu aktif, ia bergerak ke permukaan daerah yang terinfeksi (kulit atau selaput lendir) dan membuat salinan dari dirinya sendiri. Pada saat itu, virus-virus baru ini dapat menular pada orang lain. Kemudian, mereka melakukan perjalanan kembali melalui saraf ke ganglion (massa jaringan saraf), biasanya di dasar tulang belakang, dan tertidur untuk sementara waktu.
Jenis-jenis penyakit kelamin dan penyebabnya:
  • STD disebabkan oleh Organisma.
  • Gonorea disebabkan oleh Bacteria Neisseria Gonorrhoeae.
  • Sifilis disebabkan oleh Bacteria Treponema Pallidum.
  • Non-gonococcal urethritis (NGU) disebabkan oleh Chlamydia Trachomatis.
  • Vaginal disebabkan oleh Candidiasis Candida Albicans (Fungus).
  • Genital Herpes disebabkan oleh Herpes Simplex Virus type 1 & 2.
  • Genital Warts (ketuat kemaluan) disebabkan oleh Human Papilloma Virus.
  • HIV/AIDS disebabkan oleh Human Immunodeficiency Virus.
  • Hepatitis B disebabkan oleh virus Hepatitis B.
  • Trichomoniasis disebabkan oleh Trichomonas Vaginalis.
Gejala Awal Dari Herpes Kelamin :
  1. Merasakan rasa gatal dan rasa terbakar didaerah genital atau anal.
  2. Sakit disekitar kaki,pantat atau daerah genital.
  3. Vagina yang mengeluarkan cairan.
Penyakit Herpes Kelamin Bisa menular, salah satunya dengan :
  • Semua barang yang bekas disentuh atau dipegang oleh penderita herpes atau cacar.
  • Kulit yang terkena herpes zoster penularan melalui kulit yang bersentuhan.
  • Bersentuhan atau memakai pakaian yang terkena gelembung herpes yang pecah (cairan yang terkena pakaian).
  • Pada penyakit herpes genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui hubungan sex.
Itulah sedikit penjelasan mengenai penyakit herpes kelamin yang saya sampaikan, jika anda mengalaminya, segera lakukan pengobatan agar herpes kelamin anda sembuh, dan anda sedang mencari obatnya, maka solusi terbaik adalah dengan mengkonsumsi ACE MAXS dijamin aman tanpa efek samping.

Berikut Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Herpes Kelamin Dengan Ramuan Asli Herbal 


Pengobatan Herpes Kelamin  ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang sangat aman untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dengan tambahkan bunga rosella hitam dan madu dengan bahan tersebut terciptalah obat herbal ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang diolah dengan sangat apik dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan sehinnga anda tak usah ragu karena ACE MAXS ini sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat ACE MAXS kulit manggis herpes kelamin yang terkenal adalah zat XANTHONE (super antioksidan tinggi yang dihasilkan dari kulit manggis) yang berkhasiat untuk menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan toksin atau racun dalam tubuh, memperbaiki fungsi dan kerusakan organ dalam tubuh, menyembuhkan peradangan dan infeksi, serta membunuh virus, bakteri, jamur, parasit, dan protozoa penyebab penyakit.  Pada buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khasiat ACE MAXS daun sirsak herpes kelamin  mempunyai kandungan zat anti kanker yang sangat kuat. ZatAce Maxs antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Seorang dokter sekaligus herbalis dari Indonesia yang bernama Dr. Paulus Wahyudi Halim dimajalah trubus menyatakan pendapatnya sehubungan dengan pengobatan kanker secara herbal tak ada peluru yang mujarab dan ajaib untuk membunuh sel kanker dan tumor. Obat herbal harus campuran agar hasilnya lebih maksimal dan khasiatnya sinergis, juga dapat menetralisir efek samping dari obat.

Pada tahun 1976 The National Cancer Institute telah melakukan penelitian yang menunjukkan hasil bahwa daun sirsak memiliki kemampuan menyerang dan menghancurakan sel-sel tumor dan kanker. Demikian hasil dari penelitian tentang manfaat daun sirsak yang mujarab sebagai anti tumor dan kanker.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama    : Suhartono 
Umur    : 48th 
Asal    : Tangerang Selatan 
Keluhan : Herpes 
Produk  : 3 botol Ace Maxs 
Awalnya saya tidak tau kalau penyakit saya ini herpes.Saya mengira hanya sakit kulit biasa.namun saya merasakan semakin hari semakin membesar luka pada bagian leher saya.Rasanya perih dan gatal sekali.Saya mencoba telusuri lewat internet,akirnya bisa mengambil kesimpulan kalau sakit yang saya derita adalah herpes.Saya tau karena periksa kedokter jua.
Setelah mengetahui kalu sakit saya adalah herpes,maka saya konsumsi ace maxs.Karena istri saya seorang distributor produk herbal ace maxs.Saya konsumsi 1 botol,sehari 2 kali minum 2 sloki setiap minum.Setelah habis 1 botol,lukanya mulai mengering.Saya terus melekukan upaya untuk mengobati herpes saya dgn rutin mengkonsumsi ace maxs.
Akirnya setelah habis 3 botol ace maxs, alhamdulillah saya SEMBUH total.Sembuh alami herpes berkat produk ace maxs.saya sekarang sdh tidak merasakan perih dan gatal dileher.Terimakasi ace maxs,terimakasih Allah.
Demikianlah penjelasan tentang obat herbal ACE MAXS sebagai Pengobatan Herpes Kelamin yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dengan bahan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping ya jawabannya hanya pada ACE MAXS. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya sangat gampang hanya SMS pada CS kami di nomor: 085 323 175 444 dengan CONTOH FORMAT PEMESANAN BERIKUT ini:

Ketik : WAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke 085 323 175 444

*Contoh Pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Ahmad : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

*INGAT !! WAJIB canrumkan kode "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS , jika tidak dicantumkan mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


Daftar Harga Resmi Ace Maxs Per Botol
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNERp 1.160.000,-

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami registrasi menjadi AGEN kami.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By.Pengobatan Herpes Kelamin


0 komentar:

Posting Komentar