Jumat, 27 Maret 2015

Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak

Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak Dari Bahan Herbal Mujarab


Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak >> Jangan ditunda-tunda jika anda terserang penyakit kanker otak yang butuh kesembuhan yang optinal jika anda benar-nenar ingin keluar dari penyakit kanker otak ini, Segera lakukan pengobatan dan kami menyarankan anda dengan mengkonsumsi obat herbal "ACE MAXS" pada kami yang 100% terbuat dari bahan herbal mujarab yang aman tanpa efek samping.

Pengertian Penyakit:

Kanker otak adalah biologis baru yang tumbuh di dalam rongga kranial, yang disebut juga sebagai tumor intrakranial. Posisi insiden ada diberbagai macam sel otak termasuk, syaraf otak, meningeal otak, tulang kepala, kelenjar pituitari dan metastase dari organ lainnya sebagai metastasis tumor otak.

Karena dalam rongga kranial semuanya berupa tulang, otak besar yang tumbuh tumor akan menyebabkan tekanan dalam rongga kranial meningkat, yang kemudian menimbulkan gejala sakit kepala, muntah, penglihatan yang kabur, kram, koma dan gejala lainnya, posisi lesi dan sifat patologis dari kanker otak dapat berbeda seiring dengan perbedaan umur. Pada kasus yang cukup rumit, kanker otak dapat menyebabkan kematian dan penderitanya pun beragam, mulai dari anak-anak, remaja maupun orang dewasa.

Gejala Dari Kanker Otak:
  1. Sering Mengalami Sakit Kepala-,Gejala awal penderita kanker Otak yang tidak dideteksi dini adalah seringnya terjadi sakit kepala yang datang berulang-ulang, sakit kepala yang dialami ini biasanya datang secara tiba-tiba dan berkepanjangan.
  2. Sering mengalami mual-,Karena tidak normalnya kerja otak, gejala selanjutnya yang kemungkinan terjadi yaitu pasien/penderita akan sering mengalami mual dan kondisi metabolisme yang kurang seimbang.
  3. Tubuh sering merasakan lemas dan Sulit Berjalan-,Penderita kanker pada umumnya tidak dapat mengerjakan pekerjaan berat, karena kondisi tubuh penderita terkadang mudah lemas, ketidak seimbangan metabolisme membuat suplay energi dalam tubuh menjadi tidak seimbang. Kondisi ini akan mengakibatkan kesulitan dalam melangkah karena energi tidak tersalur secara baik.
  4. Ketidak seimbangan sistem pendengaran, penglihatan dan Penciuman-. Penderita yang terkena kanker otak akan mengalami gejala yang dimana penglihatan dan pendengarannya akan berkurang. daya pendengaran dan penglihatan yang menurun disebabkan oleh ketidakseimbangan suplay-suplay nutrisi ke organ-organ penting dalam tubuh secara berkala dan berlangsung dalam waktu yang sudah cukup lama, gejala ini berkembang seiring bertumbuhnya sel-sel kanker yang terdapat didalam otak. Organ penciuman pun akan mengalami gangguan oleh serangan kanker ini, ketepatan dan daya penciuman sudah tidak akan seperti biasanya (kondisi normal)
  5. Kaki dan Tangan yang tidak dapat merasakan apa-apa-,Kanker otak pada stadium yang cukup parah akan mulai kehilangan respon rasa pada anggota tubuh seperti pada tangan dan kaki, ini dikarenakan organ syaraf pusat sudah mengalami gangguan oleh sel-sel kanker
  6. Kesulitan berkonsentrasi-,Penderita pada stadium-stadium Gejala Kanker Otak akhir akan sulit untuk berkonsentrasi karena aktifitas sel yang masih dalam tahap awal, mudah lupa dan daya ingat yang kian menurun serta respon tubuh yang sudah tidak dapat dikendalikan, ini dikarenakan otak penderita sudah mulai dikuasai secara utuh oleh sel-sel kanker.
Penyebabnya: Anda sering mengalami pusing, sakit kepala, atau kepala terasa nyeri ? Hati-hati dan waspadalah. Sakit kepala yang disertai nyeri bisa jadi salah satu gejala dari penyakit kanker otak. Apalagi sakit kepala yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu lebih dari 3 minggu itu sudah pasti anda mempunyai kanker otak.

Segera atasi sejak dini jika gejala diatas sering anda rasakan, konsumsilah "ACE MAXS" sebagai obat untuk menyembuhkannya dnegan aman tanpa efek samping. yang sudah HALAL dan aman untuk dikonsumsi.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak Paling Ampuh


Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak ACE MAXS merupakan obat herbal masa kini yang aman untuk menyembuhkan kanker otak dengan bahan utama kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah dengan menggunakan mesin canggih serta ditangani langsung oleh ahli gizi, ahli makanan serta beberapa ahli kesehatan yang ahli dibidangnya yang mana ACE MAXS merupakan hasil produksi PT H2O Internasional yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis untuk kanker otak dengan sebutan queen of fruits atau ratunya buah dengan mempunyai kandungan lengkap vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. 
Hasil penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.
Manfaat daun sirsak untuk kanker otak memiliki zat antikanker yang terdapat dalam daun sirsak ini disebut Annonaceous yang terbukti secara ilmiah dapat menghancurkan sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat yang terdapat dalam tubuh manusia.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik, seperti:
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Dengan secara efektif, karena tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemoterapi yang biasa di gunakan.
  • Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh.
  • Menambah stamina dan vitalitas.
  • Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.
  • Mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.
Inilah Kisah Orang Yang Sembuh dengan mengkonsumsi ACE MAXS:
Nama saya Yanti, suatu hari pada tanggal 27 Juli 2010 lalu saya merasakan sakit kepala dan biasanya dapat teratasi dengan minum obat yang dibeli di warung. Namun, Saya kembali merasakan sakit kepala. Seperti biasa, cukup minum obat warung, tetapi kali ini tidak ada perubahan. Saya mengeluhkan hal ini kepada suami Saya, “kenapa pusingnya tidak mereda juga? “, suami Saya kemudian melakukan refleksi pada jempol lali dan tangan saya. Namun sakitnya malah semakin menjadi-jadi. “Saya hanya bisa pasrah karena tidak tahu harus bagaimana lagi,” . “Besok malamnya saya ke dokter dan hanya diberikan obat penenang.”Pada tanggal 29 Juli, sakit kepala kambuh lagi. Kali ini minta ampun sakitnya, rasanya seperti kepala ditekan keras sampai tidak kuat menahannya. Akhirnya, keesokan harinya ( 30 Juli 2010) Saya melakukan CT Scan pada kepala sesuai rekomendasi dokter. Berdasarkan hasil CT Scan, Saya divonis terkena kanker otak dengan diameter 3 cm. Kanker yang tadinya berada di sebelah kiri depan kepala, kini sudah mulai menyebar ke area otak sebelah kanan.Masya Allah, saya merasa tidak percaya dan seketika saya mengalami pingsan, suami saya berusaha untuk sabar dan tenang dan terus berupaya untuk penyembuhan kanker otak. Lalu kami bercerita kepada orangtua tentang keadaan saya, dan informasi keadaan saya diteruskan kepada Bibi saya yang sudah lebih dulu mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s. kondisi saya sudah tidak ada keseimbangan untuk berdiri, syaraf mata sudah sakit, kuping berdengung dan terasa panas.Selanjutnya saya dianjurkan untuk minum Obat herbal Ace Max’s untuk penyembuhan kanker otak saya, 1 sloki (30ml) setiap jam, dan harus mematuhi banyak pantangan makanan. Ternyata dosis tersebut tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan pada 1 minggu pertama. Saya mulai panik. Lalu suami berkonsultasi kembali. Akhirnya dosisnya dinaikkan menjadi 100 ml per 3 jam. Pada pelaksanaannya saya justru minum 200 ml per 3 jam. Hasilnya sangat luar biasa, saya mengalami detoks yang bervariasi. Dalam sehari saya bisa muntah beberapa kali dan air besar saya berwarna hitam pekat.Sempat saya patah arang tidak mau minum Obat herbal Ace Max’s lagi karena efek detoks yang terlalu kuat. Untungnya saya dikelilingi oleh orang-orang yang sabar dan mau memberi pengertian pada saya, maka saya lanjutkan mengonsumsi Obat herbal Ace Max’s karena saya ingin berjuang dan menemani orang-orang yang saya kasihi. Saya tidak ingin membuat mereka bersedih.Setelah 2 bulan mengkonsumsi Obat herbal Ace Max’s, Alhamdulillah membuahkan hasil. Keseimbangan saya sudah normal kembali, kuping sudah tidak lagi berdengung, dan syaraf mata kembali normal. Saya mulai bisa beraktivitas kembali seperti biasa. Dan di bulan ke-3, saya bisa kembali masuk kerja.
Demikianlah penjelasan obat herbal "ACE MAXS" untuk Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak yang harus segera atasi sekarang juga jika anda ingin sembuh secara aman tanpa adanya bahaya yang ditakutkan, maka kami sarankan ACE MAXS sebagai pengobatan alternatif yang aman serta mujarab. Jika anda berminat untuk membeli ACE MAXS maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti berikut ini:

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR:

Ketik: WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Yasmin Anitia : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.444
  • *INGAT !! WAJIB cantumkan kode "WAC" dalam pemesanan ACE MAXS anda, jika tidak mohon maaf "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.1.660.000,- atau terhitung @Rp.166.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 220.000,--Sesuai tarif JNERp 220.000,-
2 Botol 350mlRp 440.000,-Rp 10.000,-Sesuai tarif JNERp 430.000,-
3 Botol 350mlRp 660.000,-Rp 30.000,-Sesuai tarif JNERp 630.000,-
6 Botol 350mlRp 1.320.000,-Rp 160.000,-Sesuai tarif JNE
Rp 1.160.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Terbaik Untuk Kanker Otak


0 komentar:

Posting Komentar