Kamis, 07 Mei 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina Yang Aman

Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina >> Jika anda kaget dengan ada benjolan disekitar bibir vagina, maka segera bertindak untuk menghilangkannya, lalu anda sudah menemukan obat yang aman untuk mengobatinya?? Kami merekomendasikan benjolan di bibir vagina dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa adanya efek samping serta 100% terbuat dari bahan herbal.

Penjelasan Penyakit:

Penyakit benjolan di vagina merupakan terjadinya sumbatan kelenjar bartholin. Bartholin merupakan dua buah organ pada bawah kulit vagina yang seukuran dengan kacang dan sangat berperan penting dalam proses lubrikasi vagina. Apabila kelenjar ini tersumbat, sekresi cairan pelumas akan terjebak dan mengakibatkan tumbulnya benjolan kecil yang licin, lembut dan membengkak di dekat lubang vagina yang mengkibatkan benjolan pada vagina. Penyakit kista bartholin ini sering dijuluki sebagai “si pengganggu hubungan suami istri”, karena perempuan yang menderita kista bartholin ini akan merasakan sakit pada saat melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, sebab fungsi dari kelenjar bartholin ini adalah untuk membantu perempuan dalam meningkatkan hasrat seksual untuk mencapai ereksi dalam melakukan hubungan seksual, dan jika kelenjar bartholin ini menderita kista, maka akan terasa sangat sakit pada saat berhubungan seksual yang sangat mengganggu sekali dalam berhubungan seksual.
Penelitian mengatakan bahwa kutil kelamin merupakan bentuk kutil yang terdapat di daerah kelamin, anus, dan sekitarnya. Kutil kelamin disebut juga condyloma acuminatum (hanya 1 buah) atau condylomata acuminata (bila jumlahnya 2 atau lebih). Adapun kutil yang di bagian tubuh lainnya disebut sebagai verucca vulgaris.”Kutil kelamin memiliki kesamaan dengan kutil yang ada di bagian tubuh lainnya”.
Gejala Yang Dirasakan:
  • Ketidaknyamanan ketika duduk, berdiri dan berjalan.
  • Adanya benjolan pada sisi lubang vagina.
  • Adanya massa yang tidak disertai rasa sakit.
  • Terasa nyeri ketika berhubungan badan.
  • Jika berukuran besar, kista dapat tender.
  • Demam yang sangat tinggi dan sulit untuk reda.
  • Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.
Penyebabnya:
  1. Kista Bartholin/abses kelenjar Bartholin. Kista ini berasal dari kelenjar bartholin yang tersumbat. Setiap wanita memiliki sepasang kelenjar bartholin pada bibir vagina.
  2. Fibroma: tumor jinak yang berasal dari jaringan ikat pada bibir vagina.
  3. Lipoma: tumor jinak yang berasal dari jaringan lemak.
  4. Sarkoma: tumor ganas yang berasal dari jaringan ikat.
  5. Adenocarcinoma Bartholin: tumor ganas dari kelenjar Bartholin.
Sekilas mengenai penyakit benjolan di bibir vagina yang harus anda waspadai jangan diabaikan begitu saja jika terjadi benjolan, maka segera atasi sekarang juga jika anda mengalaminya, maka segera lakukan pengobatan herbal ACE MAXS pada kami sebagai AGEN RESMI terbesar di Indonsia.

Inilah Khasiat ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina Yang Sangat Efektif


Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan terbaik untuk anda dengan kualiatas herbal asli yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah diuji secara klinis dan diolah dengan menggunakan mesin canggih yang diracik dengan tangan ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis dengan Kandungan Antioksidan dengan kadar tinggi pada kulit manggis adalah senyawa xanthone. Turunan senyawa xanthone yang sudah diidentifikasi ada 14 jenis, dan senyawa yang paling banyak pada kulit manggis adalah alfa-mangostin. Berbagai penelitian menunjukkan, senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Journal of pharmacology, mengungkapkan bahwa Xanthone yang terdapat pada obat herbal ace maxs mempunyai efek anti kanker dan juga mempunyai khasiat lainnya yang bermanfaat untuk kesehatan manusia seperti kesehatan kardiovaskuler, seperti: mengobati sakit jantung hipertensi, aterosklerosis dan trombosit. Xanthone juga mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah.

Daun sirsak memiliki Zat Acetogenins yang terdapat pada daun sirsak juga memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan menghambat pertumbuhan sel kanker daripada kemoterapi. Dan terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.

Daun sirsak menurut hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

Di sisi lain Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Dan hasil test menunjukkan khasiat yang terdapat dari daun sirsak ini secara efektif memilih target dalam membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  1. Kanker Usus Besar.
  2. Kanker Payudara.
  3. Kanker Prostat.
  4. Kanker Paru-paru.
  5. Kanker Pankreas.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina yang wajib anda coba sekarang jika anda ngin menghilangkan benjolan tersebut maka atasi saja dengan pengobatan herbal ACE MAXS. Jika anda berminat untuk membeli ace maxs maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT DI WEBSITE KAMI BERIKUT INI :

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WAC"

Ketik Format: WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
WAC : 6 Botol : Ahmad Abdul Mukhlis : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 175 444


WAJIB!!! Mencantumkan Format WAC dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Bibir Vagina

0 komentar:

Posting Komentar