Jumat, 15 Mei 2015

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru Dengan Bahan Herbal Paling Aman

Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS sebagai solusi kami hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari kanker paru paru yang sangat perlu penanganan yang serius jika dibiarkan maka akan semakin parah, maka segera atasi sekarang juga dengan ACE MAXS saja.

Pengertian Penyakit:

Kanker paru paru salah satu penyakit berbahaya yang menyerang organ pernapasan Anda. Saat penyakit ini menyerang, Anda akan mengalami kesulitan bernapas dan Anda akan sering terserang batuk. Batuk yang menyerang Anda pun tak sembarangan karena Anda bisa saja mengeluarkan dahak yang bercampur dengan darah. 
Persentase pasien yang didiagnosa positif kanker paru-paru terus meningkat setiap tahunnya. Pada hakikatnya, penyakit kanker paru-paru meluas dan berkembang jauh lebih cepat dibandingkan jenis kanker lainnya. Kanker paru-paru merupakan proses dimana adanya pertumbuhan sel kanker secara tidak normal di dalam jaringan paru-paru.
Kanker paru-paru tumbuh dan semakin berkembang di dalam selaput lendir maupun jaringan-jaringan cabang tenggorok. Sangat mengkhawatirkan, karena hingga saat ini kanker paru-paru masih menjadi penyebab kematian masyarakat yang paling tinggi daripada kanker lainnya.

Gejala Yang Terjadi:
  • Merasakan nyeri tulang dan sendi.
  • Mata layu.
  • Adanya perubahan suara.
  • Kesulitan untuk menelan.
  • Wajah dan lengan tangan mengalami pembengkakan.
  • Nafsu makan yang menghilang.
  • Nafas berbunyi.
Penyebab Utama Kanker Paru Paru : Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.

Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga. Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Sekilas pembahasan mengenai penyakit kanker paru paru yang perlu diobati secepatnya jika anda ingin sembuh, dan kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai pengobatan yang terbaik dan aman serta 100% terbuat dari alam dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis.

Inilah Kilasan ACE MAXS Sebagai Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru Yang Teruji Secara Klinis


Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru ACE MAXS hasil produksi PT H2O Internasional ini merupakan obat herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diracik oleh ahlinya sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Manfaat kulit manggis(Garcinia mangostana L) terkenal dengan si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Kulit manggis daging buahnya, kulit buahnya, dan kulit buahnya bisa diekstrak menjadi makanan maupun muniman yang berguna bagi kesehatan dan kecantikan. Bahkan kulit manggis khasiatnya melebihi yang ada pada dagingnya karena memiliki kandungan antioksidan super tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE merupakan yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis sehingga mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel – sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. 

Manfaat daun sirsak(Annona  muricat L) memiliki  daging buah yang tebal dan banyak mengandung serat vitamin C alami yang cukup tinggi. Zat antioksidan di dalam buah sirsak pun cukup tinggi. Tidak hanya buah, daun sirsak pun ternyata memiliki kemampuan dahsyat untuk menyembuhkan kanker. Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. Tidak membuat mual penderita dan tidak menyebabkan kerontokan rambut. 

Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama: Gunadi Sasongko 
Umur: 48 tahun 
Asal: Depok, Jawa Barat 
Profesi: Musisi Organ Tunggal 
Penyakit: Kanker Paru-Paru 
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S. 
Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru yang perlu segera anda coba jika anda ingin sembuh dengan pengobatan alternatif herbal maka ACE MAXS memberikan jawaban yang khasiatnya bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk kanker paru paru yang anda alami saat ini. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI BERIKUT INI:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE FORMAT "WAC"

Ketik Format: WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 323 175 444

*WAC adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM".

Contoh pemesanan :

WAC : 4 botol : Ahamd Abdul Muklis : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 323 175 444



Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.
DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Herbal Kanker Paru Paru





0 komentar:

Posting Komentar