Senin, 04 Mei 2015

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks Terbuat Dari Bahan Herbal

Pengobatan Tradisional Kanker Serviks :: Taukah anda penyakit ini adalah pembunuh wanita n0.1 di dunia, tetapi jika anda mengalami hal ini sangat cemas dan sedih kami akan membantu anda dalam mengatasi permasalahannay dengan pengobatan alternatif herbal yang aman dibandingkan dengan kemoterapi yang banyak efek samping bagi tubuh, Kami perkenalkan ACE MAXS sebagai pengobatan kanker serviks yang terbuat dari 2 buah alami yakni kulit manggis dan daun sirsak.

Penjelasan Penyakit:

Kanker Rahim atau kanker serviks 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh. di karenakan sulit di deteksi dini, alangkah lebih baik mulai dari saat ini beralihlah ke gaya hidup yang sehat. Jenis virus yang paling utama dan paling fatal adalah virus HPV tipe 16 dan 18. Selain disebabkan oleh virus HPV, sel abnormal pada leher rahim bisa tumbuh dan akan berakibat fatal juga radiasi radikal bebas dan pencemaran bahan kimia yang terjadi dalam waktu yang cukup lama serta pembalut wanita yang terbuat dari bahan bahan yang mengandung banyak bakteri dan virus.
KANKER SERVIKS merupakan penyakit pembunuh wanita nomor satu di Indonesia dengan angka penderita paling tinggi di dunia, data ini didapat dari Yayasan Kanker Indonesia dan WHO (World Health Organization). Fenomena ini adalah hal lumrah di mata para ahli mengetahui kurangnya pengetahuan, penyuluhan, serta pendidikan perihal kanker serviks yang sangat jarang dilakukan. 
Melihat begitu banyaknya kasus kematian wanita akibat kanker rahim, para ahli semakin rajin membuat penelitian untuk menyembuhkan atau setidaknya meringankan pertumbuhan sel yang abnormal ini. Tingkat / stadium pertama adalah Stadium 0. Pada stadium 0, kanker ditemukan di lapisan pertama dari sel-sel yang melapisi serviks saja dan belum menyerang jaringan yang lebih dalam dari leher rahim.

Stadium Kanker Serviks Antara Lain:
  1. Ketika terdiagnosa menderita kanker serviks, maka penting bagi penderita untuk mengetahui  tahapan-tahapan (stadium) kanker, karena informasi ini sangat penting bagi dokter maupun si penderita untuk bisa merencanakan pengobatan sesuai dengan tingkat / tahapan keparahan kanker tersebut. Sejauh ini ada 5 tingkatan yang sudah dikenali;tingkatan kanker serviks
  2. Tingkat / stadium pertama adalah Stadium 0. Pada stadium 0, kanker ditemukan di lapisan pertama dari sel-sel yang melapisi serviks saja dan belum menyerang jaringan yang lebih dalam dari leher rahim. Ini adalah bentuk paling awal dari kanker serviks dan dapat diobati dengan operasi laser, histerektomi atau radiasi.
  3. Stadium berikutnya adalah stadium I dan dibagi menjadi IA dan IB. Pada kanker stadium ini, kanker masih ditemukan pada bagian serviks namun belum menyebar. Pada stadium IA, jumlah yang sangat kecil dari kanker yang hanya bisa dilihat dengan mikroskop ditemukan dalam jaringan serviks. Dalam keterangan berikutnya, stadium IB, kanker masih dalam leher rahim dan “nampaknya” baik, hanya dapat dilihat dengan mikroskop
  4. Pada stadium II, kanker telah menyebar ke luar leher rahim tetapi belum sampai ke dinding pelvis. Tahap II dibagi menjadi tingkat/stadium IIA dan IIB, berdasarkan pada seberapa jauh kanker telah menyebar.
  5. Stadium IIA, kanker telah menyebar ke luar leher rahim ke dua pertiga bagian atas vagina tetapi tidak sampai jaringan di sekitar rahim. Stadium IIB, kanker telah menyebar ke luar leher rahim ke dua pertiga bagian atas vagina dan jaringan di sekitar rahim.
Gejala Yang Dirasakan :
  1. Saat melakukan hubungan intim selalu merasa sakit kadang diikuti oleh adanya pendarahan.
  2. Terjadinya keputihan yang tidak normal disertai dengan pendarahan.
  3. Didaerah pinggul merasa sakit.
  4. Pada saat buang air kecil mengalami sakit.
  5. Jika menstruasi darah yang keluar dengan jumlah yang banyak dan berlebih.
  6. Jika perempuan yang mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan yang menjadi berkurang, mengalami pendarahan spontan.
Berikut Pencegahan Terkena Kanker Serviks:
  • Jangan melakukan hubungan intim secara bergantian.
  • Rajin melakukan Pap smear dan HCII minimal dua tahun sekali bagi yang sudah aktif secara sexual.
  • Melakukan vaksinansi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak sexual secara langsung.
  • Memelihara kesehatan tubuh.
Sekilas mengenai penyakit KANKER SERVIKS yang perlu penanganan yang serius, makanya jika anda ingin sembuh lakukan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk dikonsumsi untuk membunuh penyakit kanker serviks ini.

Penjelesan Mengenai ACE MAXS Sebagai Pengobatan Tradisional Kanker Serviks Yang 100% Aman


Pengobatan Tradisional Kanker Serviks ACE MAXS produksi PT H2O Internasional merupakan pilihan tepat untuk mengobati kanker seviks ini dengan bahan bahan herbal dari alam antara perpaduan kulit manggis dan dan aman sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis(Garcinia Mangostana L) dengan rasa yang asam manis serta daging yang putih ini ternyata mengandung Xanthone yang merupakan zat yang memiliki aktivitas antioksidan dan antiinflamasi, kulit buah manggis juga sangat kaya akan antioksidan tinggi yang dapat mengobati berbagai macam penyakit bahkan penyakit maut sekalipun seperti penyakit jantung, kanker,stroke, diabetes, ginjal, hepatitis, AIDS, dan lain-lain. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. 

Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan antikanker. Banyak jenis kanker yang dapat diobati dengan xanthon dari kulit manggis, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia.
Ekstrak dari kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi,  sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel-sel kanker dengan efektif. Khasiat lain dari xanthon kulit buah manggis   adalah  kemampuannya untuk menyembuhkan penyakit tuberculosis (TBC), asma, dan berguna sebagai antiinfalamsi serta sebagai obat anti diare. Bukan hanya itu saja, jus kulit buah manggis juga bisa digunakan untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan HIV. Dan mungkin masih banyak lagi khasiat kulit buah manggis lainnya yang belum diungkapkan. 

Penelitian terhadap kulit manggis ini pertama dilakukan oleh Badan Penelitian Teknologi Pertanian (BPTP) Sumatera Barat. Pada penelitian ini memberikan hasil jika temuan zat dalam  jus kulit manggis ternyata mampu membunuh sel-sel kanker dan tumor. Hal ini karena  zat yang terkandung pada kulit manggis mampu bekerja sebagai antioksidan dan antiproliferatif. Bahkan kemampuan antioksidan yang terdapat pada kulit manggis ini melebihi khasiat dari Vitamin C dan E. 

Hal serupa juga di teliti oleh Kenji Matsumoto dan menurut hasilnya yakni seakan-akan menjadi pemicu perhatian ilmuwan dunia pada manggis. Lima bulan setelah penelitian Kenji Matsumoto, di Swiss ada penelitian yang membuktikan, xanthone ampuh mengatasi depresi. Berikutnya susul-menyusul penelitian di berbagai negara yang hasilnya saling menguatkan efek xanthone sebagai obat. Di Taiwan, misalnya, pada Mei 1996 dilakukan 2 penelitian yang berbeda. Satu penelitian membuktikan khasiat xanthone mengatasi depresi; penelitian lain, antikanker.

Daun sirsak(Annona Muricata L) memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan. Daun sirsak saat ini dikenal sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Hasil penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak diguinakan untuk mengobati penyakit. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Aturan minum Ace Maxs Yang Benar Dengan SLOKI Yang Ada Dalam Kemasan:
  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  8. Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari ).
PEMBERITAHUAN !!!
  • Jika anda sedang mengkonsumsi obat dari dokter mohon untuk memberi jeda waktu untuk minum ACE MAXS dengan obat dokter minimal jeda 2 jam, ACE MAXS diminum setelah obat dokter.
Demikianlah penjelasan mengenai obat herbal ACE MAXS untuk Pengobatan Tradisional Kanker Serviks yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh tanpa harus dipoerasi atau kemoterapi yang dilakukan, perlu anda coba dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman serta mujarab untuk membunuh penyakit kanker serviks ini. Jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI:

SMS PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR DENGAN KODE "WAC"

Ketik Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Fathin : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.175.XXX Kirim Ke 085 323 175 444
  • *INGAT !!! Cantumkan kode Format "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih!!!

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Pengobatan Tradisional Kanker Serviks


0 komentar:

Posting Komentar