Selasa, 23 Juni 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki

Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki Dari Ramuan Herbal Terbaik

Untuk anda yang sedang mencari Obat untuk Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki kami menyarankan pada anda dengan bahan herbal yang berkualitas, salah satunya dengan obat herbal ACE MAXS yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji secara klinis sehingga anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS ini.

Penjelasan Penyakit:

Benjolan di kaki jangan di anggap sepele, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya. Benjolan di kaki ini terjadi karena adanya kista atau tumor yang tumbuh di kaki. Jenis kista ataupun tumor sangat berbahaya sekali bagi kesehatan tubuh anda, karena dapat berakibat fatal bagi penderitanya. Bila tidak segera di tangani dengan cepat maka akan menyebabkan kematian. Biasanya benjolan di kaki ini disebabkan karena adanya faktor turunan atau cidera pada kaki.

Jenis yang paling sering adalah yang berada lebih ke permukaan kulit (superficial).Biasanya lipoma berlokasi di kepala, leher, bahu, badan, punggung, atau lengan. Jenis yang lain adalah yang letaknya lebih dalam dari kulit seperti dalam otot, saraf, sendi, ataupun tendon. Tumor ini jarang berubah menjadi tumor ganas. Lipoma lebih sering ditemukan pada wanita dan lebih sering tumbuh di lengan, batang tubuh dan leher bagian belakang. Beberapa orang hanya memiliki 1 lipoma, sedangkan yang lainnya memiliki beberapa buah lipoma.
Lipoma bersifat lunak pada perabaan, dapat digerakkan, dan tidak nyeri. pertumbuhannya sangat lambat dan jarang sekali menjadi ganas. Lipoma kebanyakan berukuran kecil, namun dapat tumbuh hingga mencapai lebih dari diameter 6 cm. 

Gejala Yang Terjadi:
  1. Rasa sakit pada kaki.
  2. Kaki sulit digerakan.
  3. Rasa kaku pada kaki.
  4. Kaki membengkak.
  5. Benjolan di kkai berwarna terang.
  6. Benjolan yang semakin besar.
  7. Demam tinggi.
Berikut Penyebab Benjolan Di Kaki:
  • Virus Human Papillomavirus (HPV),
  • Sering memakai sepatu yang tertutup dan sempit,
  • Menggunakan alas kaki yang tidak sesuai ukuran (terlalu kecil),
  • Saat berjalan terjadi penekanan dan gesekan secara terus menerus dan berlebihan antara telapak kaki dan alas.
Disini kami merekomendasikan pengobatan benjolan di kaki dengan ramuan herbal ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal terbaik dengan teruji secara klinis dan pastinya HALAL dijamin sangat aman sekali.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki Tanpa Efek Samping


Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki ACE MAXS merupakan ramuan herbal Indonesia hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani dengan apik oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang berpengalaman sehingga ACE MAXS sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace maxs kulit manggis disebut dengan queen of fruits atau ratunya buah memilki kandungan dan juga gizi terbaik yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan, yang terkenal dari kulit manggis adalah senyawa xanthone memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, hepatoprotektif, meningkatkan kekebalan tubuh, aromatase inhibitor, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan aktivitas sitotoksik. Senyawa alfa-mangostin sebagai turunan xanthone memiliki kemampuan dalam menekan pembentukan senyawa karsinogen pada kolon.

Xanthone juga bermanfaat mencegah pertumbuhan sel kanker dan tumor. Kemampuan antioksidannya bahkan melebihi vitamin C dan E yang selama ini dikenal sebagai antioksidan yang paling efektif. Kandungan alpha-mangostin dan gamma-maostin pada buah manggis juga bersifat sebagai antibakteri. Alpha-magodtin juga diketahui mempunyai efektivitas yang sama baiknya dengan antibiotika yang berada di pasaran seperti amphicillin dan minocycline.

Pada tahun 1855 oleh ilmuwan Jerman bernama Schmid W. Liebigs. Saat itu, efek xanthone bagi tubuh dan kesehatan manusia memang belum banyak ditelusuri. Akan tetapi, berbagai penelitian mengenai xanthone sejak awal abad ke-20 hingga sekarang telah memunculkan banyak pemahaman baru mengenai senyawa yang merupakan bagian dari golongan senyawa polifenol ini.

Ace maxs daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan untuk mengatasi masalah kanker.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama    : Maria Goreta 
Profesi : Ibu Rumah Tangga 
Usia    : 49 th 
Alamat  : citayam – bogor 
Keluhan : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Demikianlah penjelasan mengenai benjolan di kaki serta pengobatannya yang saya sampaikan untuk anda, jika anda ingin sembuh dari bejolan dikaki maka segera atasi dengan ACE MAXS yang aman serta aman untuk dikonsumsi sehingga anda tak usah khawatir. Jika anda berminat maka caranya mudah dengan mengirimkan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR:

Ketik Format : WAC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444

Contoh pemesanan 6 botol:

WAC : 6 botol : Muklis Muje : Jl. Sule setia negara no 26 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp. 085.323.457. xxx Kirim Ke 085 323 175 444

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI 
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber: Cara Menghilangkan Benjolan Di Kaki

0 komentar:

Posting Komentar