Rabu, 03 Juni 2015

Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara

Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara Dengan Bahan Herbal Terampuh

Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara >> Mengidap penyakit kista payudara? Ingin sembuh dengan cara yang aman? Solusinya hanya disini, kami akan membantu anda dalam mengatasi kista payudara dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang terbuat dari 100% bahan herbal yang telah teruji secara klinis. Kami sebagai AGEN RESMI ACE MAXS siap melayani anda keseluruh Indonesia dengan pengiriman jasa JNE dan POS dengan pelayanan terbaik kami "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI TARNSFER PEMBAYARAN", sangat aman dan efektif dalam pembelian online pada kami.

Penjelasan Penyakit:

Kista payudara adalah sebuah penyakit ketika di dalam payudara terdapat kantung berisi cairan. Kista membentuk benjolan bulat atau oval, menyerupai balon yang berisi air. Benjolan ini dapat terbentuk dalam ukuran kecil atau bahkan besar sekalipun, dengan diameter sekitar 1 sampai 2 inci (2.5 sampai 5cm). Bila benjolan berukuran besar, jaringan payudara yang berada di dekatnya dapat tertekan dan menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan pada payudara.
Penyakit ini dapat dialami oleh semua wanita. Namun, seringkali penyakit ini akan menyerang wanita yang berumur 35 tahun hingga 50 tahun yang belum mengalami menopause. Anda dapat memiliki satu atau banyak kista. Hal ini mungkin hanya Anda temukan di salah satu bagian atau bahkan kedua payudara Anda.
Pada umumnya, kista payudara tidak nyeri tekan pada palpasi, namun kista dapat menjadi nyeri tekan sebelum menstruasi. Kista seringkali multipel dan bilateral dan biasanya simetris baik dalan satu payudara dan diantara payudara. Biasanya besarnya bervariasi sesuai siklus menstruasi. Besarnya kista bisa berubah menjadi paling kecil setelah menstruasi, oleh karena itu wanita yang mengidap kista payudara pada usia produktif sangat dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan rutin pada fase ini, dengan tujuan untuk meminimalkan siklikal “positif”.

Gejala Dari Kista Payudara:
  1. Adanya benjolan pada payudara yang bersifat halus , bulat, dan mudah bergerak.
  2. Payudara terasa sakit di sekitar benjolan.
  3. Biasanya di temukan pada satu payudara, namun bisa juga terjadi pada kedua payudara secara bersamaan.
  4. Ukuran benjolan dan nyeri akan bertambah jika mendekati periode menstruasi.
  5. Ukuran benjolan akan mengecil jika periode menstruasi telah selesai.
Penyebabnya: Penyebab pasti dari kista payudara masih belum diketahui. Namun, ada beberapa bukti yang menunjukkan bahwa kelebihan estrogen dalam tubuh dapat merangsang jaringan yang ada pada payudara di mana hal itu secara tidak langsung memainkan peran dalam perkembangan kista pada payudara. Selain itu, ada pendapat lain yang meyakini bahwa kista payudara berkembang ketika kelenjar dan jaringan ikat pada payudara menghambat saluran susu. Akibatnya, kelenjar dan jaringan ikat tersebut akan melebar (dilatasi) dan kemudian terisi oleh cairan.

Sekilas mengenai penyakit "KISTA PAYUDARA" yang saya sampaikan jika anda mengalaminya maka segera atasi sekarang juga dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, dijamin sangat aman dan tanpa adanya bahan kimia sediktpun.

Kilasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara Yang Efektif Serta Berkhasiat


Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara ACE MAXS merupakan obat herbal pilihan masa kini yang berkhasiat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk kist payudara, Bahan utama ACE MAXS ialah kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya(pakar kesehatan) yang handal dibidangnya sehingga ACE MAXS produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit Manggis bahan utama Ace Maxs yang dijuluki “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis yang sangat banyak manfaatnya bagi tubuh, yang paling terkenal dari kulit manggis adalah Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Tak hanya itu saja kulit manggis memiliki kandungan lain seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berdasarkan hasil penelitian menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis. 

Daun sirsak manfaatnya sangat banyak tubuh yang terkini populer dari daun sirsak ialah sebagai antikanker alami. Ini dikarenakan beberapa senyawa yang terkandung di dalamnya. Dalam buah sirsak mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan annonaceous acetogenins dalam daun sirsak yang merupakan senyawa antitumor dan kanker yang berkeja dengan hebat tanpa merusak sel yang sehat adalah awal mula daun sirsak digunakan sebagai pengobatan alternatif penyembuhan kanker. Kandungan  antitumor, antibakteri, anti jamurnya efektif untuk mengatasi masalah cacingan atau parasit, hipertensi, depresi atau setres, dan menormalkan syaraf yang tertekan.

Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. National Cancer Institute telah melakukan suatu penelitian ilmiah yang hasilnya menyatakan bahwa batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker dalam tubuh. Hal tersebut terjadi karena sangat tingginya senyawa proaktif dalam daun sirsak bagi tubuh kita. Senyawa tersebut merupakan senyawa yang jarang / susah ditemukan pada tumbuhan lain.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan ahli bahwa daun sirsak mampu menjadi alternatif pengobatan bagi penderita kanker. Ini juga disinyalir lebih baik daripada kemoterapi hingga 10.000 kali lipat, Kandungan khasiat antikanker pada daun sirsak juga jauh lebih tinggi dibandingkan pada buah sirsak lainnya.

Berikut Hasil Testimonial Konsumen Kami:
Nama     : Lenny Helena Astuti 
Umur     : 25 tahun 
Asal     : Jakarta 
Profesi  : Manajer Accounting 
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2 
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat alami kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Demikianlah pembahasan mengenai penyakit kista payudara beserta obat herbal ACE MAXS yang saya jelaskan diatas, untuk itu segera atasi sekarang juga Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara dengan ACE MAXS, dijamin aman tanpa efek samping karena penjelasan diatas manfaatnya sangat luar biasa bagus untuk kesehatan tanpa adanya zat yang berbahaya bagi tubuh, untuk itu segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga, Jika anda berminat untuk membelinya maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH YANG ANDA LIHAT PADA WEBSITE KAMI DENGAN BENAR: 

CARA PEMESANAN ACE MAXS YANG BENAR: 

Ketik WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085.323.175.444 atau PIN BB :  2A74FFCE


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI
PEMBELIANHARGADISKONNETO
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


By. Cara Mengobati Penyakit Kista Payudara

0 komentar:

Posting Komentar