Minggu, 28 Juni 2015

Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat

Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat Menggunakan Bahan Herbal Berkualitas

Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat :: sedih ketika anda sulit hamil karena terjadinya tuba fallopi tersumbat yang anda rasakan? Jangan sedih kami akan memberikan solusi tepat yang aman tanpa efek samping. ACE MAXS kami hadirkan untuk anda yang ingin sembuh dari tuba fallopi yang sanagt perlu diatasi sekarang juga jika anda ingin mempunyai buah hati, makanya buruan atasi sekarang juga dengan ACE MAXS yang berkualitas.

Penjelasan Penyakit:

Tuba fallopi atau saluran indung telur adalah salah satu bagian dari organ kewanitaan. Bentuknya silinder atau mirip tabung dengan diameter yang sangat kecil dan panjang berkisar antara 7 hingga 14 cm. Tuba falopi ini menghubungkan antara ovarium dengan uterus. Apabila tuba falopi mengalami penyumbatan, sel telur tidak bisa di buahi sperma atau embrio yang terbentuk tidak dapat masuk ke rahim untuk berkembang. Kondisi ini yang membuat kehamilan sulit terjadi atau apabila terjadi kehamilanpun akan menyebabkan terjadinya kehamilan diluar kandungan (hamil ektopik). Penyakit tuba falopi adalah suatu kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan abnormal dari sel-sel kanker di dalam tuba falopi yang merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita. Panjang saluran tuba falopi ini sekitar 7,5-10 cm. Walau terlihat kecil, saluran ini berperan sangat penting dalam proses ovulasi dan pembuahan. Tanpa saluran tuba falopi, telur tidak dapat dibuahi dan embrio tidak dapat menjangkau rahim, sehingga mustahil untuk berkembang.

Fungsi utama tuba falopi ini adalah menyalurkan sel telur atau ovum dari ovarium ke dinding rahim. Pada saat ovum matang, ovarium akan luruh sehingga ovum berpindah ke tuba falopi. Dalam tuba falopi terdapat silia yang menyapu ovum kea rah dinding rahim. Selanjutnya, ovum akan menempel di dinding rahim untuk berkembang menjadi janin.

Penyebab adanya sumbatan pada tuba falopi yang sering dijumpai adalah karena infeksi. Jika penyebabnya adalah infeksi akan mempunyai prognosis yang lebih buruk dibandingkan sumbatan yang disebabkan oleh faktor endometriosis, karena pada infeksi biasanya yang terjadi tidak hanya penyumbatan akibat perlekatan tetapi juga rusaknya lapisan bagian dalam saluran telur yang akan mempengaruhi pergerakan sel telur, sperma, maupun calon embrio kelak. Berikut beberapa penyebab lain terjadinya penyumbatan saluran indung telur diantaranya :
  • Infeksi pada panggul, misal penyakit radang panggul.
  • Penggunaan IUD jika menyebabkan infeksi pada panggul.
  • Usus Buntu yang pecah.
  • Pembedahaan pada bagian panggul atau perut bagian bawah.
  • Kehamilan etropik pada tuba fallopi.
  • Cacat bawaan pada rahim tuba fallopi.
  • Endometriosis.
  • Fibroid pada rahim.
Buruan atasi penyakit tuba fallopi tersumbat anda dengan ACE MAXS sekarang juga jika anda ingin sembuh yang 100% terbuat dari bahan herbal terpercaya karena ACE MAXS HALAL untuk dikonsumsi dan telah mendapatkan ijin edar kerena terdaftar di BPOM.

Berikut Khasiat ACE MAXS untuk Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat ACE MAXS asli ramuan herbal produksi Indonesia oleh PT H2O Internasional yang sangat baik dalam masa menyembuhkan tuba fallopi yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak serta ditambhakan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap ACE MAXS yang diolah menggunakan bahan mesin terbaik sehingga kualitasnya bagus dan ACE MAXS sudah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tak usah ragu dengan obat herbal ACE MAXS untuk tuba fallopi ini.

Kulit Manggis ACE MAXS siapa sangka kalau kulit manggis kaya akan khasiatnya, salah satunya Manggis merupakan salah satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Tak hanya itu saja kulit manggis memiliki Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Yang paling banyak memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, betamangostin, dan garcinon-E. Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Tak heran jika kulit manggis bisa mengobati dan merangkal penyakit dalam tubuh kita karena kulit manggis telah diteliti Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun Sirsak ACE MAXS yang berasal dari dari Karibia, Amerika Selatan dan Amerika Tengah.Nama latin dari daun sirsak Annona Muricata yang memiliki senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, pada masyarakat kuno daun sirsak sudah diketahui manfaatnya dan banyak digunakan untuk mengobati penyakit termasuk untuk menyembuhkan tuba fallopi anda.

Keistimewaan tanaman sirsak yang akhir–akhir ini sedang menjadi pembicaraan yang hangat adalah tentang Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat. 

Demikianlah penjelasan mengenai Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat beserta pengobatannya yang saya sampaikan diatas, jika anda ingin sembuh segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS yang 100% terbuat dari bahan herbal terbaik sehingga anda jangan ragu dengan obat yang kami tawarkan, jika anda berminat untuk membeli maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WAC : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WAC, karena WAC adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!

  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL
PEMBELIANHARGADISKONHARGA NET
1 Botol 350 mlRp. 240.000Rp. 240.000
2 Botol 350 mlRp. 480.000Rp. 5.000Rp. 475.000
3 Botol 350 mlRp. 720.000Rp. 15.000Rp. 705.000
6 Botol 350 mlRp. 1.440.000Rp. 115.000Rp. 1.325.000

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Cara Mengobati Tuba Fallopi Tersumbat

0 komentar:

Posting Komentar