Rabu, 26 Agustus 2015

Obat Kista Rahim Tanpa Operasi

Obat Kista Rahim Tanpa Operasi Berbahan Herbal


Obat Kista Rahim Tanpa Operasi >> Apakah anda sedang mengalami masalah kesehatan dalam kista rahim? untuk itu jika anda mengalami masalah tersebut segera lakukan pengobatan sekarang juga, kami akan merekomendasikan dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang aman tanpa efek samping, untuk itu simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai penyakit kista rahin dan pengobatannya berikut ini:

Penjelasan Penyakit:

Kista Rahim merupakan tumor jinak berupa kantong kecil yang berisi cairan yang berkembang dalam ovarium(indung telur) wanita. Tapi kebanyakan kista tidak berbahaya, namun ada beberapa dapat menimbulkan masalah seperti nyeri haid, kista pecah, perdarahan hingga penyakit serius seperti : terlilitnya batang ovarium, gangguan kehamilan, infertilitas hingga kanker endometrium. 

Berikut Gejala Yang Dirasakan :
  • Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama.
  • Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan.
  • Kram pada perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk.
  • Menstruasi yang tidak teratur.
  • Perut bagian bawah terasa sangat nyeri.
  • Merasakan bahwa tekanan panggul atau perut yang lebih rendah atau selalu terasa penuh.
  • Selama menstruasi, panggul terasa nyeri berlebihan dan sering kali juga menyerang punggung bagian bawah.
  • Sering terasa ada tekanan untuk selalu buang air kecil atau besar dan sering terasa sakit saat berkemih atau BAB.
  • Mual disertai muntah yang berkelanjutan.
  • Terjadi bercak-bercak pada vagina dan sering terasa nyeri.
  • Interfilitas.
  • Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
Penyebabnya: 
  1. Keturunan.
  2. Siklus haid yang tidak teratur.
  3. Perut buncit.
  4. Menstruasi di usia dini.
  5. Penderita hipotiroid.
  6. Kegemukan.
  7. Polusi udara yang mana mengandung dioksin.
  8. Daya tahan tubuh yang lemah.
  9. Pola hidup yang tidak sehat.
Segera lakukan pengobatan jika anda ingin sembuh dari KISTA RAHIM TANPA OPERASI dengan menggunakan bahan herbal asli yang aman untuk dikonsumsi ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda, ayo buruan atasi sekarang dengan ACE MAXS.

Kilasan ACE MAXS Sebagai Obat Kista Rahim Tanpa Operasi Tanpa Efek Samping


Obat Kista Rahim Tanpa Operasi dengan obat herbal ACE MAXS merupakan obat pilihan terbaik utuk mengobati kista rahim dengan menggunakan bahan herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS kaya vitamin yang baik bagi tubuh seperti vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tak hanya itu kulit manggis memiliki senyawa XANTHONE, XANTHONE merupakan substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki kandungan vitamin yang penting bagi tubuh yaitu vitamin c. Tak hanya itu saja daun sirsak memiliki senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker,’ kata Soelaksono. Itulah mengapa ace maxs sangat bagus sebagai

Yang istimewa acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

BERIKUT TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI:
Nama : Agatha Yaya Benediktus 
Umur : 32 tahun. 
Asal : Larantuka -NTT . 
Keluhan : Kista stadium 6 
Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri. Tumbuh lagi kista sebelah kanan. Saran dokter harus dioperasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. Kami baca dan langsung menghubungi Ace Maxs sesuai alamat yang tercantum. Puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 botol kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih berkat Obat Kista Rahim Tanpa Operasi. Terimakasih Ace Maxs.
Demikianlah penjelasan mengenai Obat Kista Rahim Tanpa Operasi serta pengobatannya yang saya sampaikan, bagi anda yang ingin sembuh dari KISTA RAHIM maka atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga, jika anda berminat maka caranya mudah dengan SMS pada CS kami seperti CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WAC : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WAC dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Obat Kista Rahim Tanpa Operasi



0 komentar:

Posting Komentar