Selasa, 01 September 2015

Bahaya Penyakit Lipoma

Bahaya Penyakit Lipoma Sembuhkan Dengan Ramuan Herbal


Kami akan menginformasikan Bahaya Penyakit Lipoma yang perlu diwaspai sebelum penyakit ini menjadi parah, dan kami akan menjelaskan sedikit ulasan penyakit lipoma berikut ini, simak untuk cara pengobatannya yang baik untuk sembuhkan lipoma dengan menggunakan bahan herbal.

Penjelasan Lipoma:

LIPOMA merupakan benjolan lunak atau tumor jinak yang terdapat  pada kulit bagian bawah atau pada jaringan lemak. Lipoma biasanya dijumpai di semua kalangan bukan hanya pada orang yang lanjut usia saja, lipoma (tumor lemak) biasanya terletak pada bagian kepala, leher, bahu, badan, ketiak, punggung, pinggul, ataupun pantat.

Walaupun banyak orang berpandangan jika lipoma merupakan tumor jinak, lipoma sendiri tidak dapat berkembang menjadi kanker. Lipoma hanya berupa benjolan atau gumpalan lemak saja, dan sangat jarang sekali gumpalan lemak yang merupakan lipoma tersebut berubah menjadi kanker.

Berikut jenis-jenis LIPOMA:
  1. Lipoma soliter (paling sering)-, Kebanyakan lipoma soliter adalah superfisial dan berukuran kecil Lipoma soliter bisa tumbuh dengan kenaikan berat badan dan tidak menghilang apabila berat badan diturunkan
  2. Diffuse Kongenital Lipoma-, Lipoma diffuse dengan batas tidak tegas biasanya berlokasi pada daerah belakang badan.
  3. Tumor ini sering meluas ke dalam otot maka kurang memberikan hasil yang baik dengan reseksi lokal. Tumor ini terdiri dari jaringan lemak yang immatur.
  4. Lipomatosis simetris ( Madelung)-, Sering dijumpai pada daerah kepala, leher, bahu dan proximal extremitas atas. Pada anamnesa sering terdapat riwayat mengkomsumsi alkohol atau penyakit diabetes mellitus
  5. Familial lipomatosis multiple Cara cepat sembuhkan lipoma-, Ditandai dengan beberapa benjolan kecil dengan batas tegas dan “berkapsul” Biasanya terdapat pada daerah extremitas dan timbul setelah pubertas Pada anamnesa didapatkan riwayat penyakit yang sama pada keluarga
  6. Penyakit Dercum ( adiposis dolorosa)-, Lipoma yang menimbulkan rasa nyeri Biasanya dijumpai pada wanita postmenopausa yang obese ,alcoholism, ketidakstabilan emosi dan depresi berasosiasi dengan penyakit ini
  7. Angiolipoma-, Angiolipoma adalah nodul subkutan yang kenyal dan nyeri. Tumor ini lebih keras daripada lipoma biasa dan multilobulasi
  8. Hibernomas-, Tumor ini tumbuh soliter, nodul yang berbatas tegas dan biasanya asimptomatik
  9. Biasanya dijumpai pada regio interskapula, axilla, colli dan mediastinum Secara histologik, hibernomas terdiri dari lipoblast coklat yang dikenali sebagai mulberry cells.
Gejala Yang Dirasakan:
  • Ukuran lipoma biasanya memiliki diameter kurang dari 5 cm, namun ukurannya bisa bertambah besar karena lipoma bisa tumbuh.
  • Jika ditekan menggunakan jari, lipoma akan mudah bergerak, serta terasa lembek.
  • Lipoma terletak di bawah kulit dan biasa muncul di area punggung, paha, leher, lengan, perut, atau bahu.
  • Jika lipoma tumbuh makin besar dan mengandung banyak pembuluh darah atau menekan saraf di sekitarnya, lipoma akan terasa sakit.
Penyebab lipoma sendiri tidak selalu disebabkan oleh faktor keturunan jika orang tua memiliki riwayat lipoma maka kita juga. Namun, lebih kepada sindrom hereditary multiple lipomatosis, yakni seseorang bisa punya lipoma lebih dari satu di bagian-bagian tubuhnya. Kegemukan sendiri tidak menyebabkan lipoma. Sedangkan gejala penyakit lipoma ditandai oleh benjolan bulat jika diraba terasa lembut yang bisa terdapat pada bagian lengan, leher bagian belakang dan batang. Tidak menimbulkan masalah namun kadang bisa terasa nyeri.

Bagi anda yang ingin sembuh dari BAHAYA PENYAKIT LIPOMA maka atasi segera dengan pengobatan herbal "ACE MAXS" yang aman tanpa adanya efek samping serta aman untuk masa penyembuhan lipoma yang anda alami saat ini.

Berikut ACE MAXS Sebagai Bahaya Penyakit Lipoma Yang Berkhasiat Terbaik


Bahaya Penyakit Lipoma menggunakan bahan herbal ACE MAXS sangat aman karena terbuat dari 100% bahan herbal asli dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh pengawas kesehatan(pakar kesehatan) yang sangat berpengalaman sehingga ACE MAXS produksi PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

ACE MAXS kulit manggis untuk penyakit lipoma sangat luar biasa baik karena terkandung zat Xanthone yang mampu melancarkan alairan darah dengan memperlebar saluran darah juga membuang benjolan pada aliran darah yang disebabkan radikal bebas maupun kolesterol penyabab sumbatan pada alairan darah. Tak hanya itu kulit manggis terdapat kandungan lain meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

ACE MAXS daun sirsak penyakit lipoma buah yang menyegarkan ini ternyata banyak kandungan didalmnya antara lain anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Berdasarkan hasil penelitian, daun sirsak mengandung zat proaktif yang mampu membunuh sel kanker. Zat proaktif didalam daun sirsak juga mampu melihat sel mana yang harus dibunuh dan sel mana yang harus tetap hidup. Karena itulah, daun sirsak ini dipecaya memiliki keampuhan hingga 10.000 kali lipat dibandingkan pengobatan kanker melalui kemoterapi yang digunakan.

BERIKUT HASIL TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH :
Nama     : Maria Goreta 
Profesi  : Ibu Rumah Tangga 
Usia     : 49 th 
Alamat   : citayam – bogor 
Penyakit : benjolan di leher 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.
Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Bahaya Penyakit Lipoma dengan ACE MAXS, anda berminat untuk membeli ? Caranya mudah dengan hubungi langsung CS kami di nomor: 085 323 175 444 atau SMS langsung dengan CONTOH PEMESANAN BERIKUT INI:

Ketik Kode Format  : WAC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan :

WAC : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 323 175 444
  • Catatan : Untuk pemesanan ACE MAXS jangan lupa cantumkan format WAC, karena WAC adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!
Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH .


Sumber : Bahaya Penyakit Lipoma 

0 komentar:

Posting Komentar