Minggu, 27 September 2015

Cara Mengobati Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Cara Mengobati Asam Urat Untuk Ibu Hamil Yang Aman


Cara Mengobati Asam Urat Untuk Ibu Hamil kami rekomendasikan dengan pengobatan herbal yang aman sehingga anda tak perlu khawatir, kami memperkenalkan JELLY GAMAT GOLD G sebagai obat untuk asam urat saat hamil dengan menggunakan 100% bahan herbal asli yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk menyembuhkan asam urat saat hamil yang anda alami saat ini.

Berikut Pengertian ASAM URAT:

ASAM URAT merupakan zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun, dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingg terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat lainnya termasuk di ginjal itu endiri dalam bentuk kristal-kristal.

Sekitar 90% penyakit asam urat disebabkan oleh ketidak mampuan ginjal membuang asam urat secara tuntas dari tumbuh melalui air seni. Selain sebagian kecil lainnya karena tubuh memproduksi asam urat  secara berlebihan. Penyakit asam urat secara umum kebanyakan di derita oleh pria di atas 40 tahun dan wanita yang telah menopause. Penderita penyakit asam urat juga biasanya memiliki keluhan seperti tekanan darah tinggi, penyakit ginjal, diabetes dan aterosklerosis. Separuh dari penderita asam urat adalah orang yang kegemukan. 

Penyebabnya: Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.
Kondisi ginjal yang tidak mampu membuang kelebihan asam urat dikarenakan terlalu banyaknya zat purin yang masuk ke dalam tubuh.
Terlalu banyaknya kristal asam urat yang menumpuk di persendian sehingga hal ini menyebabkan nyeri, linu, membengkak, panas, kaku, serta meradang pada bagian persendian.

PANTANGAN MAKANAN UNTUK ASAM URAT:
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak.
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden.
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng.
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden).
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda.
  • Bebek, angsa dan kalkun.
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung.
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental.
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa.
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega.
  • Makanan kaya protein dan lemak.
Untuk itu segera atasi jika anda ingin sembuh dari ASAM URAT untuk ibu hamil dengan menggunakan JELLY GAMAT GOLD G yang aman tanpa efek samping serta ampuh dan tidak berbahaya bagi si ibu dan calon buah hatinya karena JELLY GAMAT GOLD G bisa dikonsumsi untuk anak-anak, ibu hamil dan menyususi. 

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Cara Mengobati Asam Urat Untuk Ibu Hamil Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Asam Urat Untuk ibu Hamil dengan menggunakan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G hasil produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari 100% bahan herbal yakni teripang laut/timun laut yang memliki kandungan baik bagi tubuh dengan species terbaik Golden Stichopus Variegatus yaitu satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang diolah menggunakan mesin canggih melalui proses destilasi 4 x sehingga kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas tidak hilang dan rasa nya pun tidak asin (Netral) serta aman untuk di konsumsi bagi penderita alergi makanan laut. 

Berikut Kandungan lain dari teripang emas:
  1. 86.8% Protein yang terdiri dari 80% Kolagen
  2. Antiseptik dan anti kanker alamiah
  3. Chondroitin
  4. Trace Mineral
  5. Omega 3, 6 dan 9
  6. Mukopolisakarida
  7. Glucosaminoglycans (GAG’s) 
Menurut Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University di pulau langkawi malaysia, teripang atau gamat tersohor sebagai obat alami nyeri sendi akibat Asam Urat, karena mengandung kondroitin dan glukosamin yang cocok sebagai Obat ASAM URAT.

Hasil riset Dr.Mittchel Kurk dari Pusat  Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid.

Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G :
  • Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Terdaftar di Malaysia National Bureau of Pharmaceutical Control dengan no. registrasi MAL0611420T.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Direkomendasikan oleh Agry-Food, Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). 
KESAKSIAN KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Misdalina 
Usia    : 40 tahun. 
Keluhan : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan 
Produk  : Gold-G Sea Cucumber Jelly 
Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat asam urat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Jelly Gamat Gold-G +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.
Demikianlah penjelasan saya tentang Cara Mengobati Asam Urat Untuk Ibu Hamil dan pengobatannya, jika anda ingin sembuh maka kami rekomendasikan dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

Ketik Kode Format : WLP : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 WLP : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode WLP dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Mengobati Asam Urat Untuk ibu Hamil

0 komentar:

Posting Komentar