Jumat, 20 November 2015

Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan

Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan Dari Ramuan Herbal Aman


Bingung mencari obat untuk sembuh dari patah tulang dipergelangan tangan? Kini ada terobosan terbaru untuk anda yang ingin sembuh dari Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan dari bahan herbal yang aman, JELLY GAMAT GOLD G kami rekomendasikan pada anda yang ingin sembuh dengan masa peyembuhan 1-2 bulan, untuk itu simak informasinya berikut ini:

Kilasan Penyakit:

Patah pergelangan tangan adalah kondisi ketika satu atau beberapa tulang di dalam pergelangan tangan mengalami patah atau retak. Di dalam lengan manusia terdapat delapan tulang kecil atau tulang karpus, serta dua buah tulang lengan bagian bawah yang disebut dengan tulang ulna dan radius. Umumnya patah pergelangan tangan terjadi pada salah satu tulang karpus yang terletak di bawah ibu jari.

Ada berbagai jenis patah tulang. Beberapa lebih parah daripada yang lain, tergantung pada kekuatan dan arah gaya, tulang tertentu yang terlibat, dan usia seseorang dan kesehatan umum. Patah tulang umum meliputi pergelangan tangan, patah tulang bahu, pergelangan kaki dan pinggul, Patah tulang panggul paling sering terjadi pada orang tua.

Gejala Yang Timbul:
  1. Sakit
  2. Pembengkakan dan nyeri di pergelangan tangan.
  3. Memar di sekitar pergelangan tangan.
  4. Terbatas jangkauan gerak pergelangan tangan atau jari.
  5. Kelainan terlihat dari pergelangan tangan.
Apa Penyebabnya?
Patah pergelangan tangan terjadi karena tulang di area tersebut tidak bisa menahan suatu tekanan yang antara lain disebabkan oleh:
  • Jatuh. Patah pergelangan tangan dapat terjadi ketika seseorang terjatuh dengan posisi tangan terulur karena mencoba menopang tubuhnya.
  • Benturan. Biasanya ini terjadi saat seseorang melakukan aktivitas fisik atau olahraga, seperti sepak bola, basket, bela diri, rugbi, dan sebagainya yang memiliki risiko tinggi seseorang mengalami cedera. Benturan yang menyebabkan patah pergelangan tangan juga dapat terjadi pada kasus kecelakaan kendaraan bermotor di jalan raya.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Untuk Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan Tanpa Efek Samping


Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan dengan ramuan herbal JELLY GAMAT GOLD G merupakan suplemen obat multikhasiat yang baik dalam mengobati patah tulang di pergelangan tangan, dengan 100% asli herbal yakni bahan utama teripang emas dengan species yang digunakan Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Teripang emas ini sudah diproses melalui mesin canggih sehingga tidak berbau amis dan aman untuk dikonsumsi dan baik untuk masa penyembuhan patah tulang di pergelangan tangan anda.

Selain GAMAPEPTIDE, JELLY GAMAT GODL G memiliki kandungan dan manfaat yang lainnya seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, omega-3, 6, dan 9, dan asam Amino. Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggung jawab terhadap kekenyalan kulit.

Anda sudah tisak perlu khawatir karena JELLY GAMAT GOLD G ini memiliki LEGALITAS ASLI:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Imam Kurnain 
Umur    : 61 Tahun 
Asal    : Jakarta 
Keluhan : Patah Tulang Bahu 
Produk  : Jelly Gamat Gold G 
Beliau mengalami kecelakaan tabrakan dengan luka patah tulang bahu serta engselnya lepas, luka di pelipis, dan bibir di jahit. Beliau berkata”Setelah mengalami perawatan intensip saya di pulangkan dari rumah sakit, karena di nyatakan sudah sembuh, tapi saya berjalan dengan mengunakan alat bantu, tentu saja saya belum bisa melakukan aktifias sehari-hari seperti biasanya. Tapi setelah mengkonsumsi Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan Jelly Gamat Gold-G 3x 1 sendok makan/hari, rasa linu pada tubuh saya sudah tidak terasa. Dan pada 1 bulan saya sudah bisa sembuh total, rasa sakit pun sudah hilang, saya sudah tidak mengunakan alat bantu, luka di pelipis, dan luka lainnya sudah tidak terlihat lagi, seperti hendaknya tidak terjadi kecelakaan, teman sayapun aneh melihat saya karena sembuh total dalam waktu yang singkat”.
Sekilas khasiat JELLY GAMAT GOLD G untuk Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan yang perlu anda coba jika tangan anda ingin pulih kembali dengan cara yang aman, untuk itu atasi segera dengan JELLY GAMAT GOLD G sekarang juga, Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 223 322 150
Contoh:
 WLP : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 223 322 150
*Ingat Cantumkan Kode "WLP" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"


DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Obat Patah Tulang Di Pergelangan Tangan

0 komentar:

Posting Komentar