Selasa, 01 Desember 2015

Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar

Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar Berbahan Herbal


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk prostat yang membesar, kami menyarankan dengan ACE MAXS yang aman tanpa efek samping serta aman untuk Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar yang anda alami saat ini, untuk itu jangan ragu atasi segera dengan ACE MAXS sekarang juga.

Penjelasan Penyakit:

Pembesaran prostat sendiri bisa terjadi karena ada hambatan aliran urin melalui uretra (saluran pembuangan urin). Sehingga dari kondisi sel-sel prostat secara bertahap berkembang biak, lalu menciptakan pembesaran prostat yang ditekan oleh uretra melalui urin dan air sperma dari tubuh. Pada kondisi ini saluran uretra menyempit, dan kantung kemih harus berkonstraksi lebih kuat bila ingin mendorong urin keluar dari tubuh. Penyakit pembesaran prostat yang menyebabkan kencing tidak lancar ini merupakan penyakit yang sangat banyak diderita oleh pria di atas 50 tahun. Angka kejadiannya sebanyak 50 persen pada usia 50 tahun, 80 persen pada usia 80 tahun dan hampir 100 persen pada usia 90 tahun.
Risiko pembesaran prostat ada dalam setiap pria, terutama bila usianya sudah mencapai 50 tahun. Pembesaran prostat yang ganas akan mengakibatkan kesulitan berkemih dan menurunnya kemampuan melakukan aktivitas seksual.
Gejala Yang Terjadi:
  1. Aliran kencing terputus­putus.
  2. Tidak lampias saat berkemih.
  3. Inkontinensia (beser).
  4. Kencing tidak tuntas.
  5. Mengejan saat kencing.
  6. Infeksi saluran kemih.
  7. Rasa ingin kencing lagi sesudah kencing.
  8. Keluarnya sisa kencing selama beberapa detik pada akhir kencing.
  9. Sering kencing saat malam hari.
Penyebabnya: BPE terjadi akibat terdapatnya suatu interaksi yang kompleks antara hormon pria dihydroxytestosterone (DHT - komponen aktif dari testosteron), sejumlah kecil estrogen (hormon wanita), dan faktor pertumbuhan lainnya. Hal ini menyebabkan ketidakseimbangan antara pertumbuhan dan matinya sel,  kemudian pertumbuhan dan pembesaran prostat.

Penjelasan ACE MAXS Sebagai Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar Paling Aman


ACE MAXS merupakan satu-satunya obat yang ampuh untuk Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar yang terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS ini hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis memiliki kandungan antiokasian yang sangat tinggi yang melebihi kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang sangta tinggi seperti ini, menjadi zat xanthone mampu menangkal sekaligus menghancurkan radikal bebas yang datang dari luar. Zat xanthone juga mampu melakukan detoksifikasi zat-zat berbahaya lainnya yang dapat memicu kanker. Zat xanthone memiliki sifat antiproliferasi yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, kemampuan untuk menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker.

Hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Daun sirsak kandungan anopentosin (A,B,C) murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Dari keterangan diatas khasiat kulit manggi dan daun sirsak ACE MAXS sangat cocok untuk Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar yang anda alami saat ini,makanya segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan ACE MAXS. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke
 085 323 175 444
Contoh:
 WAC : 6 Botol : Sri Aminah: Jl.Empang Sari No 26 KelKahuripan Kec.Tawang Hp/Telepon : 085.223.332*** Kirim Ke 085 323 175 444
*Ingat Cantumkan Kode "WAC" dalam pemesanan anda, jika tidak dicantumkan "MOHON MAAF BARANG TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Promo MURAH ACE MAXS !!!!!!!!
  • Dapatkan diskon murah dengan Pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yakni Rp.2.000.000,- atau terhitung @Rp 200.000,-/Botol dengan sertakan kode "WAC" dalam pemasanan anda, maka anda langsung kami Registrasi sebagai AGEN kami.

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber: Cara Mengatasi Prostat Yang Membesar

0 komentar:

Posting Komentar