Selasa, 26 Januari 2016

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami

Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami Tnapa Efek Samping


Bagi anda yang sedang mencari obat untuk infeksi lambung kami rekomendasikan dengan ramaun herbal JELLY GAMAT GOLD G sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami yang anda alami saat ini, Jelly Gamat Gold G ini sangat banyak khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk infeksi lambung anda.

Pengertian Penyakit:

Infeksi lambung atau dalam bahasa medis di kenal dengan sebutan gastritis adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan pada lambung akibat bakteri menginfasi dan merusak organ lambung. Pada lambung terdapat mucus yang fungsinya menyelimuti dinding lambung, apabila pertahanan mucus rusak maka enzim pencernaan akan memakan bagian-bagian kecil dari lapisan permukan lambung sehingga menimbulkan luka lambung yang biasanya di tandai dengan nyeri perut. Bakteri yang menginfeksi lambung ini adalah E.coli karena E.coli dapat bertahan dari asamnya cairan lambung, selain itu bakteri ini juga dapat menyebabkan masalah pencernaan lainnya seperti diare.

Gejala Yang Muncul:
  1. Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  2. Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah.
  3. Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  4. Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  5. Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  6. Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
Apa Penyebabnya?
  • Terlalu banyak makan makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol, obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi.
  • Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan.
  • Mukosa (selaput lendir) lambung tak tahan terhadap asam lambung dan pepsin yang berlebihan karena menurunnya kemampuan fungsi mukosa lambung tersebut.
  • Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan.
  • Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Sebagai Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami 100% Aman


Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G ini merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang terbuat dari hewan laut teripang emas/timun laut/cucumber sebagai bahan jelly gamat dengan species terpilih  dari  1000 species Teripang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki warna  keemasan  (gold  dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah  kesehatan  dan kecantikan. Spesies tersebut merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Jelly Gamat Gold G ini sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Selain kandungan gamapeptide ada juga kandungan lainnya seperti : 
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mukopolisakarida
  4. Saponin
  5. DHA & EPA
  6. Omega-3, 6, dan 9
  7. Asam Amino
  8. Lektin
  9. Glikosida
  10. Filinopsida A
  11. Vitamin dan Mineral
  12. Glucasaminoglycans (GAGs)
  13. Antiseptik alamiah
  14. Glucosamine dan Chondroitin
Berdasarkan hasil penelitian di berbagai universitas di seluruh dunia, teripang emas mempunyai khasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti jelly gamat teripang mempunyai kandungan Cell Growth Factor atau faktor regenerasi sel, sehingga mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Resly Purba 
Umur    : 62 Tahun 
Kota    : Binjai 
Keluhan : Maag / Luka Lambung 
Produk  : JELLY GAMAT GOLD G
Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi Gold-G selama 3 hari, terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir yang terasa seperti mau buang angin tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu, saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi Gold-G 3x sehari masing-masing sebanyak 2 sendok makan sebelum makan pagi, siang dan sore. Gold-G memang luar biasa khasiatnya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat wal’afiat.
Gimana menurut anda khasiat mengenai Jelly Gamat Gold G yang kami jelaskan diatas? Untuk itu ayo atasi Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold G sekarang juga tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS seperti contoh berikut ini:

Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

WLP : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 323 175 444
  • Kode WLP adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format WLP harap dicantumkan. Agar Diproses cepat, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Teriamaksih !!!!!!!!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)


Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Sumber: Cara Menyembuhkan Infeksi Lambung Secara Alami




0 komentar:

Posting Komentar