Kamis, 17 September 2015

Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh

Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh Dari Bahan Herbal


Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh kami hadirkan solusi tepat dan aman, salah satu obat herbal paling ampuh dengan obat herbal "JELLY GAMAT GOLD G" yang baik untuk mengobati FLU yang tak kunjung sembuh, terbuar dari 100%bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi, maka segera atasi dengan JELLY GAMAT GOLD G untuk flu yang tak kunjung sembuh yang anda alami saat ini.

Pengertian Penyakit:

Influenza, yang lebih dikenal dengan sebutan flu, merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari familia Orthomyxoviridae (virus influenza), yang menyerang unggas dan mamalia. Gejala yang paling umum dari penyakit ini adalah menggigil, demam, nyeri tenggorok, nyeri otot, nyeri kepala berat, batuk, kelemahan, dan rasa tidak nyaman secara umum. Sebenarnya, flu seperti pilek biasa dengan hidung yang berair, bersin dan pembengkakan tenggorokan. Tapi pilek biasanya berkembang secara lambat, dan flu datang secara tiba-tiba. Meskipun pilek dapat menjadi gangguan,biasanya lebih khawatir terhadap flu.

Biasanya, influenza ditularkan melalui udara lewat batuk atau bersin, yang akan menimbulkan aerosol yang mengandung virus. Influenza juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan tinja burung atau ingus, atau melalui kontak dengan permukaan yang telah terkontaminasi. Aerosol yang terbawa oleh udara (airborne aerosols) diduga menimbulkan sebagian besar infeksi, walaupun jalur penularan mana yang paling berperan dalam penyakin ini belum jelas betul. Virus influenza dapat diinaktivasi oleh sinar matahari, disinfektan, dan deterjen. Sering mencuci tangan akan mengurangi risiko infeksi karena virus dapat diinaktivasi dengan sabun.

Untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga jika anda ingin sembuh dari Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh dengan menggunakan bahan herbal terbaik masa kini yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk flu yang tak kunjung sembuh dengan JELLY GAMAT GOLD G saja.

Penjelasan JELLY GAMAT GOLD G Merupakan Solusi Tepat Untuk Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh Yang Aman


Jelly Gamat Gold G merupakan produksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD untuk sebagai Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh paling aman terbuat dari 100% bahan herbal pilihan dengan bahan utama hewan laut yakni teripang meas dengan jenis species terbaik Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan terbaik yakni kandungan Gamapeptide, kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. Tak hanya itu saja teripang juga memiliki kandungan lain seperti: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Teripang tidak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Selain itu Khasiat teripang juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit seperti: ASAM LAMBUNG, ASAM URAT, MAAG KRONIS, HEPATITIS, KANKER HATI, BENJOLAN DILEHER, DIABETES, KOLESTEROL, dan masih banyak lagi.

Menurut Hasil penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas diseluruh dunia, bahwa teripang emas mempunyai kandungan zat yang sangat bagus dan memiliki sifat antiseptik alamiah serta teripang emas juga memiliki sifat “Cell Growth Factor” atau faktor regenerasi sell, sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, bahkan membusuk, menjadi sehat serta pulih kembali seperti sediakala.

Berikut LEGALITAS JELLY GAMAT GOLD G: 
  • Memiliki sertifikat HALAL
  • Depatement of Islamic Development Malaysia
  • Standar Pharmaceutical GMP
  • Telah Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Jelly gamat gold-g di akui AVA Singapore
BERIKUT TESTIMONIAL KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama    : Suryatnah Zebua 
Umur    : 49 tahun 
Alamat  : Jakarta 
Keluhan : Dingin di dada, punggung, kepala, sinusitis 
Produk  : Bio Necklace, Spirulina, Gold-G 
Saya punya masalah pada bagian dada, punggung, dan kepala. Kalau cuaca dingin atau terkena AC dan angin, badan terasa kedinginan sekali. Setelah diperkenalkan Bio Necklace oleh Bapak Alberthus Berche Limahu, sekarang dada dan punggung saya terasa hangat. Sedangkan bagian kepala saya pada saat pertama kali memakai Bio Necklace terasa sangat pusing, tetapi saya bertahan untuk terus memakai Bio Necklace tersebut dan pada kahirnya pusingnya pun hilang. Pada tahun 2003, saya divonis harus dioperasi karena penyakit sinusitis yang saya derita sudah parah. Lalu saya coba mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G. Hasilnya Puji Tuhan, pada bulan Desember 2003 lalu dokter THT saya mengatakan bahwa saya sudah sembuh total.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh serta pengobatannya yang saya jelaskan diatas beserta obatnya yang kami rekomendasikan, jika anda ingin sembuh maka segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan JELLY GAMAT GOLD G saja. jika anda berminat maka caranya mudah dengan hubungi ke CS kami di nomor: 085 223 322 150 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI CONTOH BERIKUT INI:

    Ketik Kode Format : WLP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:

    WLP : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX Kirim Ke 085 223 322 150
  • *INGAT !! Cantumkan kode format "WLP" dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM". Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G PER BOTOL ASLI
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.25.000Rp.335.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 540.000Rp. 45.000Rp.495.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
botolRp. 720.000Rp. 60.000Rp. 660.000 + Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.120.000Rp.840.000 + Gratis Ongkir
10 botolRp. 1.800.000Rp.398.000Rp.1.402.000 + Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.5.184.000(Harga dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti RM malaysia)Rp.5.184.000+ Gratis Ongkir
(Khusus wilayah papua, ongkir di negosiasikan)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

By. Cara Mengobati Flu Yang Tak Kunjung Sembuh

0 komentar:

Posting Komentar