Senin, 16 November 2015

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami

Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik


Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami dengan bahan herbal sangat aman, salah satu yang kami rekomendasikan adalah dengan pengobatan herbal ACE MAXS yang asli herbal, terbuat dari bahan herbal yakni kulit mamggis dan daun sirsak yang sudah teruji secara klinis sehingga aman untuk dikonsumsi, jadi bagi anda yang ingin sembuh dari darah tinggi maka segera atasi dengan ACE MAXS sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi) adalah penyakit yang tekanan darah sistolik dan diastoliknya melebihi 140/90 mm Hg. Nah sekarang apa yang dimaksud tekanan darah sistolik dan distolik? tekanan darah sistolik adalah tekanan darah pada saat jantung sedang menguncup (sistole) sedang diastolik kebalikannya yaitu pada saat jantung mengendor (diastole). Sehingga dapat kita kita simpulkan bahwa tekanan darah sistolik pasti selalu lebih tinggi dari pada tekanan diastolik. Selain itu, tekanan darah dalam tubuh kita senantiasa berayun antara rendah dan tinggi sesuai dengan detak jantung.

Hipertensi memang banyak diderita oleh masyarakat, terutama masyarakat yang kurang memperhatikan pola hidup sehat. Hipertensi memang tidak secara langsung menyebabkan kematian, namun perlu disadari bahwa hipertensi dapat menjadi penyebab utama dari penyakit selanjutnya yang dapat berujung pada kematian.

Gejala Yang Muncul:
  • Sering sakit pada bagian belakang kepala saat bangun tidur.
  • Sulit untuk berkonsentrasi bahkan sering lupa.
  • Mudah marah dan perasaan nya yang sangat sensitif.
  • Kadang susah tidur, Mimisan.
  • Merasa cepat lelah dan letih.
  • Mengalami sulit Buang Air Besar (kadang terjadi).
  • Penurunan berat badan.
  • Sering merasa gelisah, Sering merasa lapa.
  • Pandangan mata menjadi kabur.
  • Rasa ingin mual dan muntah.
Penyebabnya:
  1. Kelebihan Berat Badan, ingat jika anda Obesitas bukan hanya bisa jadi faktor penyebab hipertensi namun juga bisa mengundang penyakit lainnya.
  2. Kurang berolahraga.
  3. Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang memiliki kadar garam tinggi.
  4. Kurang asupan buah dan sayuran segar.
  5. Terlalu banyak meminum alkohol dan merokok.
Pencegahan Untuk Darah Tinggi:
  • Batasi pemakaian garam dan makanan yang diasinkan.
  • Hindari daging kambing, durian, minuman alkohol, kopi, rokok, dan makanan berlemak.
  • Turunkan berat badan jika berlebihan, hindari stres, dan coba hidup lebih santai.

Penjelasan ACE MAXS Untuk Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami tanpa Efek Samping


Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami ACE MAXS merupakan minuman berkelas masa kini yang aman untuk masa penyembuhan darah tinggi, dibuat 100% bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS hasil produksi oleh PT H2O Internasional yang sudah yang sudah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ini paling tinggi bahkan kadarnya dapat melebihi vitamin C dan E, senyawa antioksidan tersebut bernama ” Xanthone “. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi itu sendiri.

Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, darah tinggi, kanker dan lain-lain.Pencegahan yang paling bagus yaitu dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Daun sirsak terdapat kandungan senyawa accetogeninns yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi, zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Sebenarnya di dalam dunia pengobatan tradisional kita, sirsak bukan lah hal yang baru. Karena sejak dahulu secara turun-temurun masyarakat sering mengkonsumsi daun dan buah sirsak sebagai penyehatan dalam tubuh. 

Manfaat daun sirsak ini yang ternyata dapat menjadi obat yang dapat mencegah tumbuhnya kanker dalam tubuh. Dalam beberapa kasus jenis kanker, bahkan daun sirsak dapat menyembuhkan secara total. Dari penelitian yang sudah dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

BERIKUT KISAH KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:
Nama     : Jaja Suherman 
Asal     : DKI Jakarta 
Usia     : 39 tahun 
Profesi  : Karyawan swasta 
penyakit : Darah tinggi & Asam Urat 
saya minum obat herbal ace maxs 6 botol selama 1 bulan, hasilnya darah tinggi saya menurun dan asam urat yang kebetulan saya derita juga berkurang, saya minum 30 ml setiap padi dan malam setelah makan selama penyembuhan dan setelah sembuh saya hanya meminum satu hari sekali saja.
Demikianlah penjelasan sedikit mengenai Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami dan pengobatannya ACE MAXS yang kami rekomendasikan pada anda, jika anda ingin sembuh maka atasi segera dengan ACE MAXS. Jika anda berminat maka anda bisa langsung hubungi kami dinomor: 085 323 175 444 dengan SMS PEMESANAN SEPERTI BERIKUT INI DENGAN BENAR:

Ketik Kode Format : WAC : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 323 175 444

 WAC : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 323 175 444

INGAT !! Cantumkan kode WAC dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!


DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.



Sumber : Cara Menurunkan Darah Tinggi Secara Alami


0 komentar:

Posting Komentar